Selamat Datang di Blog Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Gowa ~ Salam Paskibraka untuk Abdi Merah Putih !!! ~ [INFO ADMIN] : Jangan lupa memberikan komentar berupa tanggapan terhadap artikel atau saran dan kritiknya demi perkembangan blog ini. Terima Kasih

23 Maret 2012

Siapkah Anda untuk Pembekalan Pendamping??

17 Agustus tak lama lagi, maka tak heran jika provinsi dan nasional sudah mengadakan seleksi di masing-masing wilayah kerjanya. PPI Kab Gowa juga tak mau kalah, kami mulai berfikir tentang konsep rekruitmen anggota sampai model latihan.

Agustusan kali ini terasa beda dengan sebelumnya karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan. "Kita harus memulai pelatihan lebih cepat, karena fisik adik-adik saat berpuasa tidak bisa dipaksakan" kata Mulyadi Mahmud,SE. (Sekretaris PD PPI Kab. Gowa). Pria yang akrab disapa Kak Mul ini menjelaskan bahwa segala persiapan harus dimajukan, mulai dari pembekalan pendamping, pelatihan di daerah pemilihan, sampai seleksi Kabupaten.



Kak Mul melanjutkan, "Pembekalan Pendamping akan diadakan pada akhir maret atau awal april, mengenai waktu dan tempat pelaksanaannya akan di infokan melalui SMS dan Group  Facebook PPI Kab. Gowa". Kak Mul juga mempertegas bahwa Pembekalan Pendamping merupakan kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh Purna yang ingin terlibat di pelatihan nantinya. "Pembekalan Pendamping ini bertujuan agar purna mengetahui tugas dan tanggungjawabnya mulai dari turun ke dapil sampai penugasan di pelatihan", ujar Kak Mul.

Bagaimanakah model kegiatan Pembekalan Pendamping Tahun ini??
Siapkah Anda untuk kegiatan ini??