Selamat Datang di Blog Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Gowa ~ Salam Paskibraka untuk Abdi Merah Putih !!! ~ [INFO ADMIN] : Jangan lupa memberikan komentar berupa tanggapan terhadap artikel atau saran dan kritiknya demi perkembangan blog ini. Terima Kasih

15 April 2012

Menyumbangkan Tulisan di Blog PPI Kabupaten Gowa

Salam Merah Putih..!!!
Pada postingan ini, kami selaku Digital Developer Team Purna Paskibraka Indonesia Kab. Gowa. menginformasikan kepada rekan-rekan bahwa di blog ini terdapat menu "Kolom Opini".

Menu tersebut kami siapkan untuk rekan-rekan yang ingin memberikan sumbangsih berupa tulisan yang tentu tak lepas dari tema nasionalisme. Bentuk tulisan bisa berupa opini, puisi, cerpen, dll.


Seperti yang bisa kita lihat dalam fakta sejarah bahwa perlawanan untuk merebut kemerdekaan bukan hanya dilakukan melalui gencatan senjata tetapi juga tak sedikit yang berjuang diujung pena. Menulis berita dan edaran di zaman pra-kemerdekaan adalah aktifitas sebagian pemuda, hal ini tentu untuk menyadarkan masyarakat Indonesia saat itu melalui bacaan bahwa bangsa ini bisa merdeka dan membutuhkan perjuangan

Di era globalisasi ini, kami akui bahwa semangat menulis para pemuda sangat langka didapatkan. Khalayak berfikir bahwa yang suka menulis hanya memilih jurusan bahasa atau menggeluti bidang tersebut.
Karena itu, melalui blog ini, kami kembali mengajak rekan-rekan sekalian untuk ikut menyumbangkan buah pemikirannya. Baik ingin bernostalgia dengan sejarah maupun memandang kondisi negara hari ini.

Ingat !!!
Semangat Pemuda adalah semangat Revolusioner.
Kibarkanlah bersama Sang Merah Putih diujung tiangnya.


tulisan bisa dikirim melalui e-mail di : ppigowa@gmail.com
atau mengirim ke kronologi (wall) Fans Page dan Group